Jumat, 04 Maret 2011

BUNKFACE
BunkFace adalah sebuah band rock empat bagian Malaysia dari Klang, Selangor, dibentuk pada tahun 2005. Band ini terdiri dari vokalis dan gitaris Sam, gitaris bass dan vokalis Youk cadangan, paan gitaris, dan drummer Ejam Coda. lagu populer oleh Bunkface termasuk Bunk Lagu Kebangsaan, Situasi, Silly Lily, High School Rocker, Lelah Misson, Revolusi, Fine, Tanah Dari Harapan, Menit Terakhir, Hyper Killer, Way kami, Prom Queen, Melalui My Window dan yang terbaru, Ekstravaganza
Pada bulan Maret 2006, Bunkface memenangkan tempat pertama untuk Pertempuran kompetisi Bands diselenggarakan oleh Rhythm Of The Dunia Ketiga (ROTTW), sebuah majalah musik Malaysia. Bunkface punya fitur majalah pertama mereka melalui ini, dan kemudian didekati oleh Demoplanet.tv, sebuah komunitas musik Malaysia online, yang menawarkan mereka untuk mensponsori klip video untuk mereka. Barulah pada akhir 2006 ketika mereka berpartisipasi dalam acara TV Blastoff hit bahwa mereka akhirnya menarik perhatian publik.
Pada bulan Desember 2007, Bunkface merilis EP pertama mereka berjudul "Pelajaran dari Season", yang menampilkan 6 lagu bahasa Inggris, mencampur rock suara pop-punk/alternative. Lagu hit "bodoh Lily" adalah nomor 1 di Hitz.fm 's Top Sepuluh Malaysia selama 8 minggu dan nomor 1 di Fly.fm' s Campur Chart selama 10 minggu. Situasi pertama Bunkface single Melayu menyerbu ke nomor 1 di XFresh FM dan terus tinggal di nomor 3 pada Era FM selama 3 minggu.
Bunkface memenangkan Rockstar, Break Out serta The Ultimate Shout! Penghargaan di Shout perdana! Penghargaan yang diselenggarakan oleh 8TV dan dimiliki untuk pertama kalinya di Stadion Bukit Jalil. prestasi mereka pada penghargaan menarik kepentingan penyelenggara Satu Gerakan Untuk Musik Perth (OMFM), yang kemudian mengundang mereka untuk tampil di festival yang diselenggarakan pada tanggal 16 sampai tanggal 18 Oktober 2009. Hal ini ditandai kali pertama mereka tampil di luar negeri di Australia
Bunkface telah bergabung dengan kampanye Setiap orang Menyambungkan oleh TMNet dan dinyanyikan lagu Melalui Window saya yang digunakan dalam iklan televisi kampanye. Lagu ini pertama kali mendengar melalui gelombang udara ketika sebuah CD anonim tiba di stasiun radio di negara tersebut. Misteri ini dihasilkan sebuah buzz langsung di kalangan masyarakat, yang bertanya-tanya siapa artis di belakang lagu itu. popularitas Bunkface melejit ketika diketahui bahwa mereka yang dinyanyikan lagu. Membahas secara luas di seluruh Facebook dan Twitter, lagu itu dikatakan oleh banyak virus dan menular. Its fan base sejauh lebih dari 17.000 angka dan telah mengumpulkan lebih dari 3,7 juta online menyebutkan dan lebih dari 6.600 video dan audio upload di Facebook. Lagu ini bahkan menarik kerumunan besar untuk publik bernyanyi-bersama di Jalan Bukit Bintang yang juga menjadi bernyanyi terbesar sepanjang acara di Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar